Pedagang Durian Tewas Akibat Supir Angkot Ugal-ugalan

Posted on

DepokNews- Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Muchtar, Sawangan Depok. Akibatnya seorang penjual durian tewas. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Korban bernama H Uje (71) yang mengalami luka di kepala. Korban ditabrak angkot D 03 jurusan Parung-Depok.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan, sopir angkot bernama Alvin Julian Ernando (21). Dia mengendarai angkot ugal-ugalan. Ketika sopir mencoba mendahului kendaraan angkot lain di depannya langsung oleng dan tidak terkendali.

“Pengemudi angkot tidak dapat mengendalikan laju angkot usai menyalip mobil angkot lain di depannya. Mobilnya lalu oleng kekiri dan langsung menabrak pedagang durian hingga korban yang ada di dalamnya ketabrak,” katanya, Sabtu (25/2).

Korban langsung dibawa ke RSUD Depok. Disana sempat mendapatkan perawatan. Karena lukanya cukup parah, korban menghembuskan nafas. “Korban mengalami luka di kepala,” ungkapnya.

Pihaknya sudah mengamankan angkot dan sopirnya di unit Laka. Selanjutnya polisi masih memeriksa sejumlah saksi.

“Kita sudah memintai sejumlah keterangan saksi-saksi di lapangan. Untuk proses lebih lanjut pengemudi angkot kita amankan berserta angkotnya. Sedangkan kini jenazah sudah dibawa ke rumah duka,” tutupnya.(mia)