Rakor pemenangan Hasanah (Dok pri)
DepokNews- DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Depok melakukan rapat koordinasi untuk pemantapan mesin partai guna memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin dan Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2013. Rakor langsung dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangke Allo.
“Rakor ini dalam rangka memenangkan kang Hasan dan kang Anton menjadi
Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar. Diikuti perwakilan PAC PDI Perjuangan se-Kota Depok,” jelas HTA sapaan akrabnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Depok ini menguraikan, dalam rakor tersebut menyampaikan terkait program Kerja Pemenangan untuk pasangan kang Hasan dan kang Anton Amanah (Hasanah) dan menjelaskan hasil Rapat Kerja Nasional serta Bimbingan Teknis (Bimtek) PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.

“Apa yang disampaikan itu kan hal penting, seperti program kerja
Hasanah, itu harus disampaikan ke masyarakat agar memilih pasangan
nomor urut 2 ini. Juga hasil Rakernas dan Bimtek, ini juga penting untuk kader,” jabarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan para kader PDI Perjuangan, baik Pengurus DPC, PAC, Ranting , Anak Ranting dan para relawan untuk bergotongroyong mensosialisasikan dan meraih simpati masyarakat guna memilih pasangan Hasanah.

“Saya sangat yakin, atas kerjasama dan gotongroyong yang selama ini dilakukan akan semakin menambah kekuatan dan keyakinan kami bahwa Hasanah dapat memenangkan Pilgub Jabar,” terang HTA.

HTA menambahkan, pada Kamis (8/3) kemarin, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri (Presiden Indonesia ke-5) menerima penganugerahan gelar Doktor Honoris Clausa (DR. HC) Bidang Politik Pemerintahan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Gedung Balairung, Jenderal Rudini IPDN, Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

“Saya atas nama Ketua DPC, DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Depok mengucapkan selamat atas gelar Doktor Honoris Causa kepada Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri,” tutup HTA.(mia)