DepokNews- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangke Allo, menanggapi pencalonan Novita Sari (24) sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg). Nama Novita Sari (24) sendiri sempat ramai di media, karena bekerja sebagai Office Boy (OB) di kantor DPRD Depok.
HTA, sapaan Ketua DPC PDI Perjuangan Depok, memang membenarkan memiliki kandidat Caleg yang berprofesi sebagai office boy di DPRD Kota Depok. Menurutnya hal tersebut menjadi bukti bahwa partai berlambang Banteng tidak membeda-bedakan strata sosial di masyarakat.

Sebagai ketua partai, HTA pun meberikan kesempatan kepada seluruh warga negara, tanpa pandang bulu dan melihat golongan tertentu untuk menjadi pengurus partai, kader hingga maju sebagai Caleg pada Pileg 2019 nanti.

“Selama dia punya niat, semangat, memenuhi persyaratan sesuai dengan
undang-undang yang berlaku, tentu kami bisa mengakomodir niatan dia (Novita Sari.red),” kata HTA, Selasa (31/7/2018).

HTA melanjutkan, pada pesta demokrasi PDI Perjuangan Kota Depok memang
menyerahkan 50 nama dan berkas Bacaleg ke KPU, yang seluruhnya akan sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan dengan 15 kursi di DPRD
Kota Depok.

“Saya sangat mensupport dan memberikan dukungan penuh kepada seluruh Caleg. Jangan menganggap dia itu OB, pengusaha atau apapun. Saya hanya ingin memanusiakan orang lain dan memberikan kesempatan yang sama dengan orang lain tanpa ada yang dibeda-bedakan,” terang HTA.

Untuk itu, ia mengharapkan agar seluruh pengurus, anggota fraksi, kader, simpatisan, sayap partai dan para Bacaleg dapat berjuang all out serta bekerjasama di wilayah masing-masing. Sehingga, dengan begitu, target partai dapat tercapai.

“Dengan target partai tercapai, tentu pak Jokowi 2 periode pun akan digapai pada 2019 nanti,” tutupnya.(mia)