Imas Dyah Pitaloka (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

PDAM Tirta Asasta Targetkan 10 Ribu Pelanggan Tahun Ini

Posted on 1,008 views

DepokNews- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, menargetkan 10.008 Sambungan Langganan (SL) baru di Tahun 2018. Saat ini jumlah pelanggan PDAM Kota Depok sebanyak 64.304 per-Bulan Februari 2018.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka mengatakan pihaknya terus melakukan sosialisasi. Hal itu guna meningkatkan pelanggam baru, seperti dengan cara melakukan survei, penyebaran angket, flayer serta baliho dan tentunya sosialisasi air bersih kepada masyarakat.

“Kami juga mengadakan open table untuk mempermudah pelayanan di suatu lokasi yang bekerjasama dengan pihak lain. Jadi pelanggan baru bisa mendaftar dan membayar langsung on the spoot,” jelas Imas, Selasa (3/4/2018).

Beberapa apartemen dan perumahan baru pun sudah disasar PDAM, dengan turun langsung ke lapangan. Pihaknya juga menyosialisasikan mengenai pemanfaatan air tanah, agar masyarakat mengetahui dampaknya dan beralih ke PDAM.

“Kami mencoba untuk menyosialisasikan ke masyarakat agar berpindah dari air tanah. Karena air yang jernih belum tentu sehat sedangkan air PDAM sudah sesuai standar. Pengambilan air tanah secara besar-besaran juga akan berbahaya bagi ekosistem,” tandasnya.(mia)