Kendaraan hias PDAM Tirta Asasta (Istimewa)

PDAM Tirta Asasta Juara 3 Karnaval Mobil Hias HUT Depok

Posted on 466 views
DepokNews- Mobil bak PDAM Tirta Asasta Kota Depok disulap menjadi mobil karnaval, dengan atribut yang melambangkan air, seperti pipa, keran air dengan tema Selamatkan Air Tanah Gunakan Air PDAM. Hasil kerja keras selama empat hari ini pun membuahkan juara 3 dalam lomba mobil hias, dalam pawai HUT ke-19 Kota Depok, di Jalan Margonda, Sabtu (28/4/2018).
Dirum PDAM Tirta Asasta, Ee Sulaeman mengaku bahagia ketika menjadi juara. Maklum ini adalah hasil kerja keras tim, sehingga ketika menang terasa begitu istimewa. Tema yang dipilih pun dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan khususnya air tanah.
“Kami menghimbau kepada warga Depok agar tidak menggunakan air tanah demi masa depan anak cucu, mulai dari sekarang stop pemakaian air tanah,” jelasnya.
PDAM siap melayani air bersih untuk masyarakat Kota Depok. Sesuai dengan visinya, PDAM dengan kinerja terbaik menghasilkan air dengan standar kualitas air minum pada tahun 2025, siap mendukung visi dan misi Kota Depok. Terutama misi ke satu yaitu meningkatkan kualitas pelayanan publik yang profesional dan transparan dan misi ke empat yaitu membangun infrastruktur dan ruang publik yang merata, berwawasan.
Sementara itu, Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka menambahkan, saat ini jumlah pelanggan PDAM Kota Depok sebanyak 64.462 pelanggan yamg tersebar di 10 kecamatan.Hasil Evaluasi kinerja oleh BPKP perwakilan Jawa Barat Tahun Buku 2017 PDAM Tirta Asasta Kota Depok adalah, evaluasi kinerja berdasarkan BPPSPAM Kategori sehat dan berdasarkan KEPMENDAGRI No.47 tahun 1999 kategori Baik.