DepokNews– PDAM Tirta Asasta adakan Sosialisasi keseimbangan Hak dan kewajiban antara pihak PDAM Asasta Kota Depok dengan pelanggan setelah diadakan survey kepuasan pelanggan PDAM Tirta Asasta kota depok tahun 2019 hari (Kamis,19/12/19)

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Sekda Kota Depok Hardiono selaku Dewan pengawas PDAM Tirta Asasta.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa narasumber dari BPPSPAM,Konsultan SKP (Survei kepuasan pelanggan) serta Konsultan komunikasi dan pelayanan air minum & Sanitasi

M.Abdul Holik selaku Direktur PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengatakan kinerja PDAM dan laba semakin meningkat dari tahun ke tahun dan keluhan masyarakat pun dapat di tanggulangi dengan baik

Sejauh ini kita sudah berjalan sesuai harapan dari masyarakat, dan terkait keluhan pelanggan sebetulnya sudah 100% terlayani

Dia juga mengatakan PDAM Tirta Asasta depok telah berkomitmen bahwa kapan pun pelanggan menyampaikan keluhannya akan segera dilayani kemudian ditangani secepat mungkin

M Olik Abdul Holik mengatakan terkait hak dan kewajiban pelanggan kita sudah punya SPM (Standar Pelayanan Minimal) sehingga PDAM ataupun pelanggan mengerti hak dan kewajiban masing-masing, itu sudah ada dalam bentuk perjanjian ” Pungkas Dirut PDAM

Dalam kesempatan kedua Sekda Hardiono menanggapi informasi adanya tempat usaha dimargonda yang belum menggunakan PDAM

Kedepan akan di benahi dan harusnya di beri sangsi

“Sekarang masih belum,masih sekedar Himbauan tapi kedepannya memang harus, aturannya yang perlu dibuat ” Tegas Hardiono.