PDAM Tirta Asasta Kota Depok Dukung Kegiatan HUT I Sekber

DepokNews– Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Depok, Ee Sulaiman mengapresiasi dan mendukung diadakaannya rangkaian kegiatan lomba dalam rangka peringatan HUT Sekber Wartawan Depok. Hal ini disampaikan pada audiensi Panpel di kantornya, Senin (16/7/2018).

Setelah menyimak pemaparan Panpel, Ee Sulaiman yang didampingi Manajer Pemasaran Imas Diah Pitaloka dan Sepervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan Ratih Ditta, mengatakan rangkaian kegiatan Lomba ini sudah disiapkan sedini mungkin hal ini diyakininya dapat berjalan dengan baik, apalagi melalui tema mengangkat setiap potensi yang dimiliki oleh kota Depok, “ini sangat bagus sekali” ujarnya.

Asasta, lanjut Ee juga mendukung pembuatan film mengangkat sejarah kota Depok, hal ini juga sangat baik karena selama ini masyarakat khususnya kota Depok masih ada yang belum mengenal sejarah dan seni budaya tentang Depok.

“Intinya kami mendukung kegiatan ini, secara teknisnya akan kami siapkan dalam rangka mendukung dan berpartisipasi turut mensukseskan kegiatan ini” pungkas Ee. Sementara, Sekretaris Panpel, Idris Rivai, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kerjasama kedepannya menjadi mitra sponsorship.

“Atas nama Panpel, saya ucapakan terima kasih atas dukungan Asasta dalam rangka turut mensukseskan HUT 1 sekber” ucap Idris yang akrab disapa Dotce.

Seperti diketahui Hari Ulang Tahun pertamanya SekberWartaqan Depok akan dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2018 mendatang serta akan mengelar rangkaian kegiatan dengan tagline-nya, yaitu Menggali Potensi Wisata Seni Budaya kota Depok.

Atas dasar tersebutlah, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Depok menggelar Festival Budaya lokal yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Sekber ke 1 (satu).