DepokNews– PC Salimah Cipayung bekerjasma dengan FPI (Front Pembela Islam) Ranting Pondok Terong,Rumah Zakat, Yayasan Amanah Takaful dan Yayasan Salam Sejahtera menggelar santunan anak yatim. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Inayah RT 02 RW 07 Kel. Pondok Terong, Kamis (24/5/2018).

Acara tersebut mengambil tema “Dengan Semangat Ramadhan Kita Tingkatkan Kualitas Diri, Keluarga & Bangsa”
Sebanyak 50 anak yatim mendapat santunan, masing-masing anak mendapatkan uang tunai, tas sekolah, alat tulis, nasi box dan sembako.

Dwini Noviarti selaku Ketua PC Salimah Cipayung sangat bersyukur atas terlaksanya kegiatan tersebut.
“Acara seperti ini menjadi kegiatan rutin setiap tahun Salimah Cipayung. Kami mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas dukungan dan kerjasama semua pihak sehingga acara berjalan dengan baik. Kami juga mohon do’anya agar keberadaan Salimah Cipayung dapat dirasakan lagi manfaatnya oleh masyarakat,” kata Dwini Noviarti.

Senada dikatakan Ketua Panitia Ustadzah Faridah dalam sambutannya mengatakan, Salimah siap bekerjasma dengan berbagai elemen masyarakat untuk ikut membangun Kota Depok.

“Salimah siap bekerja sama dengan semua pihak yang sejalan dengan nilai-nilai yang dipegang Salimah, terimkasih kepada FPI Ranting Ponter dan smua pihak atas terselenggaranya acara tersebut, semoga menjadi amal sholeh di sisiNYA,” kata Ustadzah Faridah.

Ketua DKM Masjid Al Inayah mengucapkan terimakasih kepada Salimah Cipayung atas perhatiannya kepada warganya. “Semoga Allah balas semua amal sholeh kita,” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua RW 07, Amwadi. “Saya sangat berterimakasih kepada Salimah Cipayung yang sudah memperhatikan warga kami terutama anak-anak yatim di lingkungan, semoga membawa keberkahan bagi semua,” katanya.

Acara dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari yatim, tokoh masyarakat, pengurus Salimah, FPI dan warga umum lainnya.