DepokNews–PB. Kombinasi yang berlokasi di RW. 09 Depok Jaya mengadakan kegiatan pertamanya yaitu menggelar Turnament Badminton PB.Kombinasi CUP I yang bertemakan “Fair Fun And Friendship”. Fair berarti semua peserta memiliki kesempatan yang adil untuk mengejar kemenangan dalam olahraga kompetitif, memiliki kemampuan meraih kemenangan melalui sikap yang elegan dan sportif. Kemudian Fun yang berarti Olahraga tidak hanya memiliki kesan yang melelahkan dan berat, karena olahraga jika dikemas secara menarik, maka akan menyenangkan dan tidak lagi membosankan serta mengurangi stress dan depresi. Dan Friendship yang berarti Berolahraga sendirian tentu rasanya kurang nyaman. Olahraga akan menjadi lebih menyenangkan bila dilakukan bersama -sama. Jadi dengan olahraga itu, kita bisa lebih akrab lagi dengan teman atau justru menambah jumlah teman.
Kegiatan ini sudah berlangsung dari bulan Juli hingga Final pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020. Peserta pada Turnamen kali ini diikuti oleh warga lingkungan RW.09 dan anggota PB. Kombinasi dengan bermain ganda dan menggunakan sistem grup.

Ketua PB. Kombinasi, Faisal Ardy mengatakan bahwa “walaupun sampai saat ini masih dalam massa pandemi, tetapi kami tetap melaksanakan kegiatan yang di agendakan dan insyaallah akan di rutinkan setiap tahunnya agar masyarakat tetap melaksanakan olahraga. Tak lupa kami juga tetap menjalankan seluruh protokol kesehatan dalam kegiatan ini.

Arif Haq selaku panitia acara pada kegiatan kali ini mengatakan bahwa “Walaupun saat ini harus menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, namun para peserta tetap antusias untuk mengikuti kegiatan ini. Pertandingan dalam kegiatan ini juga sangat menjunjung tinggi sportifitas, dan semua bermain dengan begitu profesional. Karena mereka sadar, bahwa memang di lapangan adalah lawan, tetapi setelah pertandingan mereka adalah kawan yang saling menjalin silaturahmi antar satu dengan yang lainnya.”

Andi Maulana sebagai warga RW.09 dan juga peserta pada turnamen kali ini mengatakan bahwa “kegiatan ini sangat bagus dan bernilai positif, sebagai warga RW.09 saya mengapresiasi kegiatan turnamen kali ini. Harapannya semoga kegiatan ini terus berjalan setiap tahunnya dan semakin banyak warga lingkungan RW.09 yang ikut berpartisipasi pada kegiatan turnamen ini.”