Paud Al Quran Terpadu Al Khudhoriyah Depok Wisuda 53 Santri

Posted on 4 views

DepokNews — Paud Al Quran Terpadu Al Khodhoriyah yang berlokasi di RW 06 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji pada Minggu (14/5) memwisuda sekitar 53 santrinya.

Pelaksanaan prosesi wisuda santri bersamaan dengan kegiatan peringatan Isra Miraj yang bertemakan menyiapkan generasi Quran menyongsong masa depan generasi gemilang dengan penceramah KH Abdurahman Al Farigi.

Kepala Paud Al Quran Terpadu Khudhoriyah M Soleh kepada wartawan mengatakan untuk tahun ajaran ini ada sekitat 53 santri yang sudah melaksanakan prosesi kegiatan belajar di paud dan dinyatakan berhasil.

Dia mengatakan santri yang di wisuda ini merupakan santri angkatan yang ke 13 dimana paudnya ini berdiri sejak tahun 2005 yang berpedoman dengan pendidikan agama dan bidang umum lainnya.

” Di paud kami para santri mendapatkan pengajaran 60 persen agama dan 40 persen lainnya di bidang ilmu umum lainnya,”katanya.

M Sholeh menambahkan wisuda tahun ini mengambil tema menyiapkan generasi quran menyongsong masa depan gemilang diharapkan kedepannya para anak anak yang belajar di Paudnya tidak buta Al Quran akan tetapi bisa menghafal semua ayat ayat apa yang sudah diajarkan selama di Paud.

“Alhamdullilah santri yang baru berumur empat tahun belajar di Paud kami sudah hafal sebagaian hafalan ayat ayat Al Quran,”katanya.

Sudah umur 4 tahun siswa sudah bisa menulis ayat dan baca quran dengan sempurna

Pihak Paud juga memberikan piagam kepada santri yang berprestasi dimana nantinya bingkisan itu bisa digunakan mereka di jenjang sekolah yang lebih tinggi.

Paudnya yang memiliki siswa sekitat 235 siswa memiliki cita cita membina berbasis masjid dan keluarga yang baik
dengan landasan mencerdaskan siswa yang akhlak.

Pihak sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang sudah mempercayakan anak anaknya untuk mengenyam pendidikan di Paud yang dikelolanya ini.