DepokNews – -Polsek Sawangan bersama Jaguar Polrestro Depok berhasil mengamankan lima remaja diduga akan melakuka tawuran di Jalan Aliandong, Bojongsari, Kota Depok, Sabtu (27/6) dini hari.

Kapolsek Sawangan AKP Sutrisno didampingi Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Hakim Dalimonte mengatakan lima remaja tersebut didapatkan saat
Patroli biru gabungan Polsek Sawangan, Jaguar Polrestro Depok bersama mitra Jaguar dan Pokdarkamtibmas melakukan patroli antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas menjelang subuh hari.

“Ketika akan terjadi tawuran patroli gabungan Jaguar, Pokdarkamtibmas, berhasil membubarkan dan mengamankan sebanyak lima remaja diduga sebagai pelaku,”ujar di Mapolsek Sawangan, Sabtu (27/6).

Mantan ajudan ADC Menaker RI ini mengungkapkan hasil penyisiran anggota ditemukan barang bukti berupa lima stick golf dan dua celurit.

“Anggota masih melakukan penyelidikan terhadap kelima remaja rata-rata masih sekolah SMA ini. Jika memang nanti setelah penyelidikan diketahui ada yang kedapatan membawa senjata tajam akan diproses sesuai hukum berlaku,”ungkapnya.

Terpisah Hafiz, salah satu saksi sekaligus anggota Mitra Jaguar Polrestro Depok mengatakan kelima pelaku yang diamankan merupakan kelompok dari geng Al Star Bojong.

“Jadi kita anggota Mitra Jaguar, Pokdarkamtibmas, sedang monitoring di wilayah Cinangka, ada live streaming tawuran antar kelompok geng langsung ke lokasi anak-anak yang sedang nongkrong di Gang Aliandong pada bubar dan ada yang mencoba melawan dengan memukurkan stick golf mengenai helm teman saja,”ujarnya.