Tim Puslabfor Mabes Polri saat ini masih menyelidiki insiden tersebut. Dari hasil sementara diketahui bahwa terjadi kebocoran pipa gas yang menyebabkan lift jatuh dari atas ke lantai dasar. “Masih tutup. Sampai kapan belum tahu,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Minggu (22/8/2021).

Sementara itu saat penyelidikan tidak diperkenankan siapapun memasuki area mal, termasuk pihak manajemen. Insiden itu menyebabkan 11 orang luka dimana satu diantaranya meninggal dunia. “Dari 11 korban, semalam ada satu meninggal dunia atas inisial M,” tegasnya.

Terpisah Marcom Manager Margo City, Reza Ardiananda menuturkan, pihaknya masih menunggu hasil investigasi dari Puslabfor Mabes Polri. “Mengenai penutupan mal sendiri kita masih menunggu laporan investigasi,” katanya.

Pihaknya mengaku belum tahu sampai kapan mal bisa dibuka kembali. Karena masih ada beberapa tahapan yang diambil oleh manajemen sebelum dibuka kembali pasca insiden yang menewaskan satu karyawan tenan tersebut. “Memang ada beberapa tahapan yang kita ambil, ketika kami mendapatkan laporan investigasi diizinkan lagi beroperasional baru kami beroperasional,” ungkapnya.

Pihaknya masih belum dapat memastikan mengenai operasional mal nantinya. Pihaknya masih menunggu arahan dari kepolisian. “Tapi untuk saat ini belum ada update kapan tanggal tepatnya. Sampai saat ini waktu belum dapat ditentukan, kita masih menunggu pihak polres,” pungkasny