DepokNews–Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengadakan pertemuan dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kota Depok. Petrmeuan yang di laksanakan di Kantor DPD PKS Kota Depok Jl. Beringin, Selasa (1/12/2020) di hadiri perwakilan pengurus BEM dari Universits Indonesia dan Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI).

Imam Budi Hartono menjelasakan, rencananya akan ada debat paslon di Universitas Indonesia namun karena salah satu pasngan calon tidak hadir debat tersebut tidak jadi di laksanakan.

“Ini agenda pertemua dengan BEM se Kota Depok, mereka datang menemui saya, karena acara debat acara debat di UI tidak jadi, akhirnya mereka datang menemui saya, untuk diskusi dan menandatangi kesepakatan tentang hal-hal yang harus kami perjuangakan ketika memimpin Kota Depok,” jelas Imam Budi Hartono.

Adapun beberapa hal yang di ajukan BEM se Kota Depok untuk dipeerjuangkan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih antara lain

  1. Menurunkan angka stunting dan TBC
  2. Menjamin tersedianya sarana prasarana dan tenaga medis yang memadai untuk penanganan pandemi covid-19
  3. Melakukan upaya promotif kesehatan mental dan meningkatkan layanan kesehatan mental
  4. Meninjau kembali rencana induk dan studi kelayakan persampahan dan memperbaiki sistem pengolahan sampah
  5. Optimalisasi Egoverment, kemudahan berusaha, UMKM dan pendapatan asli daerah (PAD)
  6. Menjamin transparasi dan partisipasi pemangku kepentingan dan perencanaan, penyusunan, pengawasan serta evaluasi tata ruang.

Kontrak politik tersebut ditanda tangani oleh Imam Budi Hartono sebagai calon Wakil Wali Kota Depok.