DepokNews– Tapos, Empat Partai Politik koalisi kubu pasangan calon nomor 2 dalam Pemilihan Walikota Wakil Walikota Depok Periode 2021-2026 yaitu KH. Mohammad Idris yang berpasangan dengan Ir.H. Imam Budi Hartono kompak berkumpul di kediaman anggota DPRD partai Demokrat M. Taufik, Selasa (20/10) di Cilangkap Tapos pagi ini. Selain partai koalisi hadir pula Komunitas Relawan Pendukung Idris-Imam yang tergabung dalam wadah RRI (Rumah Relawan Indonesia) yakni Sahabat Idris, Smile, Markas 08 dan sejumlah Komunitas relawan lainnya. Yang mengejutkan adalah hadirnya mantan anggota DPRD periode 2014-2019 dari PDIP yaitu Siti Sutinah. Bersebrangan dengan pasangan yang diusung partainya sendiri. Seperti diketahui PDIP dan beberapa partai lainnya Gerindra, Partai Go;kar, PAN, PKB dan PSI mengusung pasangan Pradi-Afifah pada Pemilihan Walikota Wakil Walikota Depok 2020.

Semua partai koalisi Pengusung Paslon No.2 hadir. Tiga partai pengusung yakni PKS Tapos yang dihadiri oleh ketuanya langsung Yosnardi Sirkas, Ketua P.Demokrat M.Taufik, PPP Yan Syari Amirudin, dan 1 partai pendukung dari Partai Berkarya Tapos dihadiri ketuanya Achmad Mauludin . Partai Koalisi bersama Komunitas Relawan Pendukung Idris-Imam melakukan Konsolidasi Pemenangan Pasangan Walikota Wakil Walikota No.2 KH. Mohammad Idris dan Ir, Imam Budi Hartono. Mereka bersepakat dan berkomitmen untuk berjuang memenangkan Idrus-Imam.

Pada kesempatan tersebut, Calon Walikota Depok Mohammad Idris dalam visi misinya meyakinkan dan memberikan semangat kepada Partai Koalisi dan Relawan yang hadir yaitu bersama bersepakat menjadikan kesehetan sebagai prioritas utama pada pemerintahan selanjutnya.

“Semua partai koalisi dan relawan bersepakat bahwa yang menjadi prioritas utama program pemerintahannya adalah dalam hal kesehatan. Kita serius memperhatikan ini. Berikutnya bidang ekonomi yang terkena imbas covid kita akan kembangkan,” urai Mohammad Idris.

(shl-depok)