Iis, saat menceritakan kehilangan motor kesayangannya

Parkir Di Depan Rumah, Motor Warga Cilodong Depok Raib Dibawa Kabur Pencuri

Posted on 1,207 views

By Melita Rosmia

DepokNews- Pencuri berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor yang diparkir di rumah salah seorang warga Cilodong Depok, Jl.Persatuan RT 05/06 No.17 A, Kamis, (8/11/2018).

Motor kesayangan milik Iis (40) Honda Beat bernopol B 3174 ELO warna hitam merah jambu dicuri orang di rumahnya sendiri.

“Saya bangun jam 5 subuh mau sholat, saya buka jendela kamar, terus saya lihat dari jendela diluar posisi motor berubah, di garasi itu motor ada 4, pas saya buka pintu satu lagi gak ada”, ujarnya.

Mengetahui sepeda motor miliknya hilang, ia langsung bergegas membangunkan anak-anaknya dalam keadaan panik, kemudian anaknya mencari keberadaan dan melakukan pengejaran terhadap sepeda motor milik ibunya yang hilang dicuri, namun tidak ditemukan.

Iis melaporkan kejadian yang dialaminya ke Leasing tempat ia ambil motor untuk membuat surat pengantar lalu melapor ke Polsek Depok. “Saya melapor ke Polsek Depok dari pihak Polsek langsung di buat BAP (Berita Acara Penyiaran), dan rencana akan dilakukan pencarian” ucapnya.

Musibah yang di alami Iis sangat membuatnya merasa kehilangan dan mengalami kerugian hingga 9,8 juta.