Paranormal Ki Jambrong Diturunkan Dalam Penyisiran Pencarian Senjata di Pengasinan, Ini Hasilnya

Posted on 1,230 views

DepokNews–Seorang supranatural Ki Jambrong Diturunkan dalam pencarian senjata jaman perang dunia ke dua yang memasuki hari kedua di lahan kosong di RT 02/04 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

Komarudin cucu dari pejuang jaman perang kemerdekaan, Alm Nipan yang menanam senjata dan peluru kepada wartawan mengatakan pihaknya penasaran dan menduga masih ada senjata yang ditanam atau dikubur sang kakek usai perang kemerdekaan dulu.

Tidak hanya penasaran tapi juga ada yang aneh kenapa saat pencarian hingga Jumat petang (6/4) tidak lagi ditemukan senjata yang dikubur dilahan kosong sehingga keluarga meminta bantuan paranormal mencari tahu akan keberadaan senjata tersebut.

Saat meminta bantuan paranormal atau teman yang memiliki pengetahuan atau masalah gaib konon senjata bekas perjuangan dulu yang ditanam atau dikubur 50 tahun lalu masih ada di sekitar lahan kosong yang belum sempat digali tim petugas.

“Menurut keterangan kawan saya yang paranormal dulunya Kakek atau engkong kami orang yang ‘disegani dan sakti’,” ucapnya.

Dikatakan Komarudin, dari hasil keterangan teman yaitu Ki Jambrong itu, senjata peninggalan bekas masa perjuangan yang ditanam sekitar 50 tahun lalu masih ada dan hasil penerawangannya sama dengan apa yang dilaporkan oleh pihak keluarga, masih tersimpan tiga jenis senjata yang sama di temukan pertama, ratusan amunisi dan lima geranat aktif.

Hal yang sama juga diutarakan Siti Patimah, anak pertama Alm. Nipah Syahrul, yang mengatakan jaman dulu seingatnya rumah babanya Nipah Syahrul sering digeledah oleh orang belanda atau polisi belanda tapi tidak pernah ditemukan senjata.

Danramil 05/Sawangan Kapten Arm Erwin Syahputra membenarkan pencarian senjata-senjata tersebut menggunakan bantuan paranormal.

Pihak keluarga yang meminta bantuan ahli supranatural.

Semoga aja dengan bantuan Ki Jambrong, senjata tersebut cepat ditemukan namun hingga pukul 17:00 pencarian amunisi dan senjata juga belum berhasil ditemukan.