DepokNews- Para ustazah di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok mendukung dan mendoakan calon Wakil Walikota Afifah Alia untuk menjadi pemimpin Kota Depok mendampingi Pradi Supriatna.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran Afifah Alia sebagai kandidat calon Wakil Wali Kota Depok, menambah keterwakilan gender perempuan yang turut memimpin sebuah kota.

Kita bisa lihat, Bogor, Tangsel, Bekasi, pemimpinnya perempuan. Ada keterwakilan kami sebagai kaum perempuan dalam memimpin pemerintahan. Semoga Ibu Afifah Alia menjadi Wakil Walikota Depok mendampingi Bapak Pradi Supriatna,” kata Ustazah Ety di Sukmajaya, Selasa (22/9/2020).

Ustazah Ety menuturkan kehadiran Afifah Alia sebagai calon Wakil Walikota Depok adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kaum perempuan di Kota Depok.

Terlebih selama ini tidak ada calon dari gender perempuan yang maju dalam Pilkada Depok. “Maju terus Bu Afifah Alia, Kami mendukung serta mendoakan mu,” serunya. 

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari para ustazah se-Kecamatan Sukmajaya. Dirinya berkeinginan membangun birokrasi yang bersih di pemerintahan serta membuat sistem pelayanan masyarakat menjadi mudah.

“Semoga amanah warga yang mendukung, saya bisa menempatinya jika terpilih nanti,” tutupnya.(mia)