DepokNews–Para mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS di Kota Depok melakukan pertemuan untuk meneguhkan tekadnya demi memperjuangkan kemenangan pasangan Idris – Imam sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Depok Desember 2020.

Pertemuan tersebut berlangsung di Resto Shabu Hachi, Jalan Margonda, Sabtu (18/9/2020). Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain :

  1. Hidayat mantan Ketua DPC PKS Bojongsari
  2. Ali Amril mantan Ketua DPC PKS Sukmajaya
  3. Arya mantan Ketua DPC PKS Sawangan
  4. Imamusanto mantan Ketua DPC PKS Pnnmas
  5. Ade Supriyatna mantan Ketua DPC PKS Cjmanggus
  6. Nur Cholis mantan Ketua DPC PKS Cinere
  7. Nanang Bukhori mantan Ketua DPC PKS Cipayung

Selain tujuh mantan ketua DPC tersebut juga hadir tiga ketua DPC yang hingga kini masih menjabat karena terpilih kembali pada periode saat ini, yaitu :

  1. Yosbardi Ketua DPC PKS Tapos
  2. Bimo Ketua DPC PKS Beji

3.MuzakirKeteua DPC PKS Limo
Sedangkan Furqon, mantan Ketua DPC Cilodong tidak bisa hadir karena sakit.

Hidayat, mantan Ketua DPC PKS Kecamatan Bojongsari mengatakan, pertemuan tersebut untuk silaturahuim sekaligus meneguhkan tekad untuk berjuang memenangkan pasangan Idris – Imam pada Pilkada Depok.

“Selama kepemimpinan Walikota Depok Bapak Mohmaad Idris pembangunan di Depok mengalami kemajuan yang sangat bagus, banyak taman dibangun, bahkan saat ini Depok punya alun-alun, Depok juga banyak meraih berbagai prestasi atau penghargaan, baik dari Pemerintah Prpinsi Jawa Barat maupun dari Pemerintah Pusat,” jelas Hidayat.