DepokNews – Para korban penipuan kasus sapi berharap kasus yang menimpa mereka bisa ditangani dengan baik oleh pihak kepolisian. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu korban penipuan saat melapor di Mapolrestro Kota Depok.

“Kami berharap ini bisa diselesaikan dengan baik. Pelaku bisa ditangkap dan uang kami yang total keseluruhannya 1,4 Miliar bisa dikembalikan,” ujar Wawan. Kamis (5/8/203121).

Dijelaskan Wawan kasus yang menimpa dirinya dan puluhan petani lainnya bermula saat Kordinator Kandang penjualan sapi saudara IK tidak lagi kelihatan datang ke kandang untuk menyelesaikan uang 1,4 miliar.

“Jadi dua Minggu lalu yang bersangkutan sudah tidak terlihat. Hpnya tidak aktif, kami menunggu dan menunggu ternyata tidak ada kejelasan. Makanya kami melaporkan kasus ini karena tidak ada itikad baik untuk mengembalikan uang kami,” katanya.

Total petani yang mengalami kerugian akibat uang di bawa kabur oleh pelaku sebanyak 23 orang dengan nilai uang sebesar 1,4 Miliar.

“Kalau Jumlah sapi sekitar 89 ekor dan total keseluruhan sapi yang ada di kandang sebanyak 350 ekor dan semua sudah laku,” bebernya.

Sementara itu Kapolres Metro Depok, Kombespol Imran Siregar berjanji tidak akan menutupi terkait kasus tersebut.

“Silakan nanti di cek, kami tidak akan tutupi kasus ini,” pungkasnya.