DepokNews–11 Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok berkumpul mengikuti Peringatan Maulid Akbar secara virtual di rumah anggota DPRD PPP Mazdhab HM, Di Jalan Raya Sawangan Depok, Kamis (29/10/2020). Peringatan Maulid Akbar tersebut di pusatkan di rumah calon Wali Kota Depok di Cilodong.

Dalam kegiatan tersebut, tokoh senior PPP Kota Depok yang sudah enam kali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Depok Mazhab memberikan semangat para ketua PAC untuk memenangaklan pasangan Idris Imam pada 9 Desember 2020.

“Kita punya modal besar untuk memenangkan Pilkada, salah satunya ketokohan dan kepiawean Ketua PPP Kota Depok Ibu Hj. Qonita. Tadi saat memberikan sambutan di acara maulid di rumah Bapak Idris begitu memukau, membakar semangat untuk berjuang memangkan pilkada,” kata Mazhab.

Sedangkan Ketua PPP Depok yang juga hadir pada acara konsolidasi ini, setelah menghadiri acara di rumah KH. Mohammad Idris menjelaskan, PPP punya banyak tokoh – tokoh karismatik, para kiai yang menjadi panutan mansyarakat.

“Di PPP ini banyak kiai, yang kita dukung juga seorang kiai. Maka kita makin semangat, makin optimis pasangan 02 bakal menang. Yang perlu kita ingat kita harus santun dalam mensosialisasikan pasangan 02,” tegas Hj. Qonita.

Hal senada di katakan Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah, yang juga mengajak para kader PPP bersama-sama dengan partai mitra koalisi dan para relawan untuk terus berjuang demi kemenangan pasangan Idris Imam.

“Kita harus terus berjuang, insya Allah pasangan yang kita usung bersanma mitra kolisi akan menang dan Kota Depok akan lebih maju,” kata Mamun Abdullah.

Semangat memenangkan Pilkada juga disampaikan para ketua PAC, semua sepakat akan bisa mengguli lawan saat pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.

“Kita buktikan, suara pasangan Idris Imam akan unggul, meski di wilayah kami ada tokoh-tokoh dari kubu seberang,” kata Ketua PAC Kecamatan Cipayung, Rahmat.