Panwaslu Se Kecamatan Beji Dilantik

Posted on 812 views

DepokNews–Panitia Pengawas Pemilihan Umum se Kecamatan Beji pada Sabtu (7/4) dilantik oleh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Beji.

Pelaksanaan pelantikan turut dihadiri oleh ketua Panwaslu Kota Depok Dede Selamet Permana, Ketua Panwascam Beji Yudi Haryadi, Ketua PPK Andri Yudisprana.

Dede Selamet Permana Ketua Panwaslu Kota Depok mengatakan pelantikan Panwaslu Kelurahan se Kecamatan Beji dalam rangka pemilu 2019 yang nantinya memiliki tugas untuk mengawasi pelaksanaan pemilu 2009.

Saat ini akan dilakujan dua pemilihan yang hampir bersamaan, dimana mengawasi Pilgub Jabar 2018 sambil mengawasi tahapan Pileg dan Pilpes yang sudah dimulai.

Diharapkan para panwaslu ini  dapat langsung bekerja, punya pemahaman yang utuh, sudah punya kesiapan dari sisi wawasan dan kemampuan teknis.

Pelantikan ini bukan sebuah kemenangan, tetapi sebuah amanah besar, yang akan dipertanggungjawabkan di dunia maupun di akherat, kepada diri sendiri, keluarga, masyarakat, kecamatan dan negara sebagai pemberi amanat.

“Mari kita menjaga profesionalitas dan bekerja dengan sungguh-sungguh. Panwaslu juga berharap dari pihak kecamatan dapat menaruh ASN yang berkualitas, karena kesuksesan pemilu itu ada dua hal, pertama kesuksesan pengawasannya dan kedua kesuksesan dari pengelolaan anggaran,”katanya.