Mohammad Syamsu Rahman Kepala Sekretariat Panwaslu kota Depok (pegang mig) saat menjadi nara sumber

Panwascam Cinere Gelar Sosialisasi Pengawasan Pilkada

Posted on 671 views

DepokNews — Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Cinere menggelar Panwaslu Kecamatan (Panwascam). Kegiatan ini berlangsung di Aula Lt. 2 Kantor Kecamatan Cinere Depok, Senin (26/2/2018).

Kegiatan ini dihadiri seluruh komisioner & tim sekretariat Panwascam Cinere, pimpinan & staf Kecamatan, Danramil Limo Cinere, Pramuka, tokoh masyarakat dan alim ulama se Cinere dan para undangan lainnya.

Dalam paparannya sebagai narasumber, Mohammad Syamsu Rahman selaku Kepala Sekretariat Panwaslu kota Depok yang juga membuka acara tersebut menjelaskan, Pemilukada Jawa Barat adalah barometer perpolitikan nasional sehingga harus didukung semua pihak untuk mensukseskannya.

“Kita harus bekerja secara maksimal dan profesional sesuai dengan amanah yang kita emban untuk mensukseskan perhelatan Pemilukada atau Pilgub di Propinsi Jawa Barat,” tegas Syamsu.

Menurut Syamsu, peran Sekretariat Panwas sangat besar untuk mendukung pengawasan Pemilukada, netralitas ASN Kota Depok juga harus dijunjung tinggi.

“Alhamdulillah Pemkot Depok melalui instruksi Pak Wali dalam berbagai kesempatan selalu menekankan pentingnya menjaga netralitas ASN Kota Depok,” pungkas Syamsu.