DepokNews- Dewan Pengurus Ranting (Dpra) Rangkapan Jaya Baru bagikan 250 box makanan berbuka atau takjil, di Bulan Ramadhan kali ini.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya, namun tahun ini menjadi lebih spesial karena menerapkan protokol kesehatan berjarak, tidak lupa pula menggunakan masker dan sarung tangan saat membagikan takjil.

Kegiatan ini berlangsung di area pertigaan Parung Bingung. Kegiatan rutin ini diawali dengan mengalokasikan takjil, lalu segenap kader PKS yang tergabung dalam Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) kelurahan Rangkapan Jaya Baru, di pimpin Emma Ruliati, mengerahkan anggotanya memasukkan setiap snack box ke dalam plastik hingga tuntas. Dilanjutkan dengan Briefing agar pelaksanaan tidak menambah kemacetan.

Ketua ranting PKS Rangkapan Jaya Baru, Khairul Rahman mengatakan, kegiatan berbagi ini memang dikhususkan ke pengendara yang melintas di sekitar Parung Bingung. Dengan menerapkan protkes diharapkan juga menjadi contoh, bagi warga yang ingin berbagi takjil.

“Kami mengutamakan keamanan, kenyamanan, karena itu protkes harus diutamakan,” katanya, Selasa (27/4).

Dirinya mengarahkan dan mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam acara ini. Ia juga mengingatkan ada balasan dari Allah atas setiap amal baik yang kita lakukan, dalam penutupan pengarahannya dilanjutkan dengan takbir menyemangati yang hadir.