DepokNews–Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid memberikan bantuan sembako bagi warga yang kesulitan ekonomi. Hal tersebut dilakukan untuk membantu warga kurang mampu yang menerapkan social distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Coronavirus atau Covid-19.

Iqbal mengatakan, dalam menyalurkan bantuan sembako yang diberikan tersebut, pihaknya bersinergi dengan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Sukses. Tentunya dengan sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Sudah kami salurkan kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi agar selama penerapan social distancing ini dapat terpenuhi kebutuhannya,” jelas Iqbal kepada berita.depok.go.id, Jumat (03/04/20).

Dikatakan Iqbal, bantuan yang diberikan merupakan kebutuhan pokok masyarakat. Adapun bantuan tersebut di antaranya sembako dan lauk pauk.

Iqbal berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan kebutuhan warga. Tentunya agar dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari, meskipun menerapkan social distancing selama berada di rumah.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Masyarakat diharapkan dapat tetap berada di rumah untuk memutus rantai penularan Covid-19,” tandasnya.

sumber: https://berita.depok.go.id/pemerintahan/pandemi-corona-lurah-mekarsari-bagikan-paket-sembako-untuk-warga-2323