Pancoran Mas Raih Juara Satu Festival Keanekaragaman Makanan Berbahan Baku Lokal

Posted on

DepokNews — Kecamatan Pancoran Mas berhasil meraih juara satu dalam Festival Keanekaragaman Makanan Berbahan Baku Lokal. Kegiatan tersebut dipelopori Pokja III TP PKK Kota Depok, Selasa (23/5/2017) di lt.1 Balaikota. Atas prestasi tersebut, Kecamatan Pancoran Mas mendapatkan hadiah dan piala serta berhak melaju ke tingkat propinsi. Sedangkan juara dua dan tiga yang juga mendapat hadiah dan piala yaitu, juara diraih Kecamatan Tapos dan juara tiga Kecamatan Cimanggis.

Salfiah Koordinator Kelompok Pancoran Mas mengucapkan rasa syukurnya atas prestasi tersebut dan berharap bisa meraih juara pada Festival Keanekaragaman Makanan Berbahan Baku Lokal tingkat propinsi

“Alhamdulillah kami bersyukur atas prestasi ini, ini semua berkat kerja keras dan kekompakan semua tim dari semenjak berlatih hingga tampil di festival ini,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida yang akrab dipanggil Bunda Elly. Ia memberikan selamat kepada para juara.

“Saya ucapkan selamat kepada para jauara, semoga Depok bisa meraih prestasi Festival Keanekaragaman Makanan Berbahan Baku Lokal tingkat propinsi,” harap Bunda Elly.