DepokNews — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojongsari melakukan kegiatan Apel Siaga, Minggu (16/12/2018) di Garasi Kuliner Bojongsari Depok.

Ketua DPC PKS Bojongsari Aulia Abdul Fatah mengatakan, Apel Siaga ini merupakan bentuk konsolidasi Kader dan Simpatisan PKS guna memanaskan mesin partai untuk menghadapi dan memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

“Ini adalah ajang konsolidasi. Boleh dikata untuk memanaskan mesin partai  dalam memenangkan Pileg dan Pilpres 2019,” katanya.

Kegiatan Apel Siaga dihadiri Ketua DPC PKS Bojongsari Aulia Abdul Fatah, Ketua Bidang Kaderisasi PKS Depok Muhammad Said, Caleg DPR RI Dapil Depok Bekasi Yanuar Arif, serta Caleg DPRD Kota Depok Dapil 6 Hendra Aditya,  Utus Sufiyani, Erni Juliawati, Muharram Kurniawan, dan Hj. Runayah.

Dalam Apel Siaga itu juga seluruh Kader dan simpatisan bersama-sama membaca Ikrar pemenangan yang dipandu oleh Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kota Depok Muhammad Said.

“Dengan ini berikrar untuk bekerja dengan penuh keikhlsan, bersungguh-sungguh, amanah dan penuh tanggung jawab, untuk kemenangan dakwah di Bojongsari,” bunyi salah satu point Ikrar yang diikuti seluruh peserta apel siaga.

Dalam kegiatan Apel Siaga itu PKS Bojongsari juga sekaligus menggelar kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan aksi freeze mob.[dn]