Intan Fauzi bersama Afifah Alia, dan Fitri Hariono, saat pertemuan di kawasan Jakarta Selatan (Istimewa)

DepokNews- Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok tidak main-main dalam memenangkan Pradi-Afifah, dalam perhelatan Pilkada Depok 2020.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD PAN Kota Depok Fitri Hariono. Dirinya mengungkapkan, PAN Depok kompak dan solid, satu suara menang untuk Pradi-Afifah.

“Sesuai intruksi DPP PAN, kader bergerak serentak memenangkan Pradi-Afifah,” ujarnya, Selasa (29/9/2020).

Fitri melanjutkan, dimasa pandemi Covid-19, DPD PAN Depok akan mengoptimalkan sosialisasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta membatasi dan menghindari kerumunan massa yang banyak.

Namun demikian turun ke masyarakat akan tetap dilakukan secara door to door dengan protokol kesehatan yang ketat hal itu dilakukan agar meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan itu yang paling utama, jangan sampai ada cluster baru dalam sosialisasi tersebut. Sekaligus juga mengajak warga menerapkan pemakaian masker, cuci tangan, dan jaga jarak, serta datang ke TPS pada 9 Desember nanti,” pungkasnya.

Dukungan pengerahan tim pemenangan juga datang dari Wakil Bendahara Umum DPP PAN, Intan Fauzi.

Intan mengaku akan mengerahkan tim pemenangan dalam Pilkada Depok.

“Pastinya kami full mendukung pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok, kami akan kerahkan tim pemenangan untuk mengawal dan memenangkan Pilkada Depok,” kata Intan.

Intan yang juga anggota komisi IX DPR RI ini, sangat mendukung dengan keterwakilannya sosok perempuan untuk maju menjadi kepala daerah.

Menurutnya, jika kaum perempuan menjadi pemimpin, tentu akan mudah merangkul suara perempuan di suatu wilayah.

“PAN tidak main-main dan akan solid memenangkan Pradi Afifah. Perempuan itu lebih mengerti, jadi pas kalau Afifah Alia memdampingi Pradi Supriatna. Wajib menang,” tandasnya.(mia)