DepokNews- PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos kian semangat menyerukan pasangan Pradi-Afifah, dengan nomor urut 1 ini, untuk menang sebagai wali kota dan wakil wali kota dalam Pilkada Depok 2020.

Ketua PAC Kecamatan Tapos Partai Gerindra, Rienova Serry Donnie mengatakan, PAC Tapos solid satu suara memenangkan Pradi-Afifah.

Baginya, adalah kewajiban mendukung Pradi-Afifah, karena intruksi Partai Gerindra adalah memenangkan Pilkada Depok 2020.

“Tentu sangat mendukung dan wajib, sesuai instruksi partai memenangkan Pradi-Afifah,” kata Reinova, di Tapos, Minggu (11/10).

Rienova mengakui, strategi untuk melakukan kegiatan sosialisasi paslon disaat Pandemi Covid-19 adalah door to door. Namun tetap menjalankan protokol kesehatan bagi para kader. Menggunakan masker, membawa hand sanitiser, dan menjaga jarak.

“Kami menjalankan sosialisasi sehat, seusai standar kesehatan. Menempel stiker dan menginformasikan pilkada di Tanggal 9 Desember, dan tentunya paslon kami,” terangnya.

Selain metode door to door, PAC Kecamatan Tapos juga melakukan pertemuan secara virtual melalui ranting-ranting Partai Gerindra.

“Jadi ranting-ranting ini memanfaatkan handphone mereka, agar masyarakat bisa berdialog dengan pengurus PAC Kecamatan Tapos Partai Gerindra. Disana, kami juga menyosialisasikan visi misi serta 10 program paslon” ungkapnya.

Menurut Rienova, sosialisasi saat pandemi tidak masalah, selama mengikuti protap dan memanfaatkan teknologi yang ada.

“Paling penting adalah masyarakat datang ke TPS tanggal 9 Desember, coblos nomor 1. Ingat, tidak boleh golput, gunakan hak suara anda,” tandasnya.(mia)