PAC Gerindra Tapos Gelar Santunan

DepokNews- PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos dan juga Relawan Rienova tengah membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Tapos, depan kantor sekretariat PAC Gerindra partai di Perumahan Permata Cimanggis, Kelurahan Cimpaeun, Tapos, Sabtu (9/6/2018).
Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie mengatakan, berbagi takjil merupakan bentuk berbagi dalam buka puasa, yang diberikan kepada masyarakat yang berkendara hendak pulang kerja atau baru akan beraktivitas lainnya.
“Ini bentuk kepedulian kami, berbagi takjil bagi pengendara yang sedang berpuasa untuk berbuka,” jelas Nova sapaannya, yang turut membagikan takjil di jalan.
Memang para pengguna jalan tersebut yang belum tiba di rumah ketika waktu berbuka terkadang tidak sempat mempersiapkan menu atau makanan/minuman untuk membatalkan puasanya.
“Karena itu, kami mencoba berbagi dan mengajak relawan dan ranting Gerindra Cimpaeun untuk turun ke jalan memberikan takjil yang mungkin tidak sempurna dan lengkap menunda. Namun kami yakin sangat bermanfaat,” paparnya.
Ia mengungkapkan, jumlah takjil yang dibagikan kepada pengendara berjumlah 333. Tentu saja hal tersebut ada makna tersendiri yang disisipkan panitia pelaksana.
Menurut Rienova yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini, pihaknya membagikan 333 takjil tersebut lantaran angka 3 berkaitan dengan kandidat paslon yang diusung Partai Gerindra pada Pilgub Jabar 2018.
“Tentunya moment ini tidak lepas juga sebagai bentuk sosialisasi kami pasangan Sudrajat- Ahmad Syaikhu nomor urut 3 pada Jabar, dan tak lepas juga hari Jumat ini juga pembagian takjil serempak se-Jabar sebagai bentuk kecintaan kami relawan pasangan Asyik. Sudrajat-Ahmad Syakhu Menang, Prabowo Presiden,” tutupnya.(mia)