Sekretaris PAC Gerindra Cimanggis Ahmadsyah (kanan)

DepokNews–Sekretaris Pimpinan Anak Cabang Gerindra Cimanggis Ahmadsyah Ketua mengungkapkan akan memaksimalkan waktu yang ada untuk memastikan kemenangan pasangan Sudrajat dab Syaikhu dengan memaksimalkan struktur partai di wilayahnya.

Dia mengatakan pengurus mulai DPP, DPD menginstruksikan untuk menyusun kepengurusan hingga anak ranting sedang buat itu.

“Kita panaskan mesin politik aktifkan Ranting, dan anak ranting, tujuannya supaya kita menjaga suara Prabowo pada pilpres lalu di wilayah Cimanggis dimana suara semoga juga berefek memilih Sudrajat Syaikhu”katanya.

Untuk memperkenalkan kedua sosok tersebut, pihaknya mencoba memaksimalkan waktu beberapa bulan kedepan untuk terus memperkenalkan melalui media massa dan media sosial kepada masyarakat luas.

Dalam kontestasi pilkada ada dua yang menentukan yaitu kemampuan ikhtiar dan ketetapan tuhan.

“Makanya jargon saya adalah melakukan maulid mengetuk pintu langit. Gerakan kita harus dimulai memperhatikan orang yang tertinggal dan kita menyantuni mereka,”katanya.

Selain itu, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menjalin komunikasi dengan partai koalisi yakni PAN dan PKS untuk menyusun formasi pembentukan tim sukses bersama sebagai langkah menangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu

Mudah-mudahan dalam waktu dekat menyusun formasi pembentukan timses bersama.

“Untuk mensukseskannya, kita menyiapkan atribut pasangan yang kita usung, kita sedang cetak, Ketua PAC juga kami perkenalkan dalam bannernya, karena mereka tokoh di Kecamatannya masing-masing PAC mencetak banner, kaos dan atribut lainnya sebanyak-banyaknya,” katanya.

PAC Cimanggis juga akan meramaikan Hut Gerindra ke 10 yang rencananya akan dilakasanakan pada 24 Februari yang acaranya dipusatkan di halaman kantor DPC Gerindra Kota Depok.