DepokNews–Hari kamis tanggal 13 februari 2020 DPRD Kota Depok kedatangan tamu dari siswa siswi SMPIT AL HIKMAH Depok dalam kegiatan outing class. Kunjungan tersebut diterima dengan penuh hangat oleh anggota DPRD Kota Depok Imam Musanto, Habib syarif Gasim, Ade Firmansyah, didampingi Kabag Persidangan Muksit Hakim.

Dalam acara itu para legislator dari PKS ini menjelaskan,tugas dan fungsi Anggota DPRD, hak hak anggota DPRD dan Alat Kelengkapan Dewan.

” Ini adalah pendidikan politik dasar untuk para milenial yang berkaitan juga dengan masuk nya materi pelajaran sekolah dalam mengenal lembaga lembaga pemerintah,” terang Ade Firmansyah.

Fauziah sebagai pimpinan rombongan mengapresiasi atas diterima nya anak anak didiknya untuk bisa mengenal apa itu DPRD serta tugas dan fungsi nya sehinga bisa menambah ilmu pengetahuan bagai anak didiknya dan juga kami sebagai guru sekolah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penjelasannya terkait tupoksi anggota dewan kepada para siswa kami, ini akan menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi para siswa,” kata Fauziah .