Ir. Imam Budi Hartono

DepokNews — Imam Budi Hartono yang merupakan, Wakil Wali Kota Depok terpilih mengabarkan kondisi Kesehatannya pasca dikabarkan positif covid-19. Dalam keterangan resminya, Imam mengaku bahwa kondisi kesehatan dirinya dalam keadaan stabil tanpa ada gejala.

“Keluarga Depok yang saya cintai, alhamdulillah pada hari ini kondisi saya cukup membaik. Sejak awal memang OTG saja, tanpa ada gejala,” ujarnya.

Imam mengungkapkan terkait dengan pelantikan yang direncanakan 26 Februari 2021 di Bandung, dirinya meminta masyarakat agar mendoakan sehingga bisa ikut dalam pelantikan.

“Mudah-mudahan bisa saya ikuti, cuman dari catatan Rumah sakit pertama adalah memang tes pcr masih 33, minimal 35 karena 33 berarti masih positif. Dan dua catatan lainnya HB saya masih di bawah standar yaitu 14, di mana seorang laki-laki harus 16,”katanya.

Kemudian lanjut Imam hasil rontgen paru-paru masih belum stabil. Untuk itu pihak Rumah sakit masih sangat berat untuk bisa mengeluarkan rekomendasi agar saya bisa ikut.

“ Mudahan satu atau dua hari ini bisa membaik, dan kamis pagi hari ini saya sih berharap bisa di Swab mudah-mudahan hasilnya negative. Sehingga bisa mengikuti,” ujarnya

“ Saya berharap bisa mengikuti pelantikan di Bandung atau melalui virtual di rumah saya. Teman-teman dan keluarga Depok, kalau saya tidak bisa hadir pelantikan di Bandung. Maka saya akan dilantik secara virtual apakah di rumah saya atau di rumah sakit,”pungkasnya.