Ormas Sepakat Jaga Kondusif Depok

DepokNews–Menjaga kondusifitas Kota Depok, jajaran Dit Intelkam Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah dalam rangka silahturahmi sekaligus deklarasi damai para ketua Ormas dan LSM Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, pada Selasa(23/6).

Dir Intelkam Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan dalam sambutannya mengatakan dalam menjaga situasi kondisi kamtibmas yang kondusif tidak akan terwujud dan berjalan sesuai yang diharapkan tanpa ada kerjasama para ketua anggota ormas mewujudkan suasana kondusif.

Dia menuturkan para anggota ormas juga harus bijak dalam mengshare segala video atau foto untuk diviralkan.

“Bijak dalam melakukan share video ke media sosial, hal ini antisipasi hal yang tidak diinginkan sesama ormas,”tambahnya.

Terpisah Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah menambahkan mari bersama bersinergi polisi dan ormas dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polrestro Depok.

“Melalui deklarasi damai bersama antar ormas dan LSM se kota Depok menjelang Pilkada 2020 ini jaga kebersamaan dan hindari pertikaian demi terwujudnya Harkamtibmas aman dan kondusif Kota Depok,”katanya.

Salah satu perwakilan Ormas Ketua FBR Depok dan Bogor Raya H. Nawih menambahkan pihaknya bersama anggota FBR lainnya siap bersinergi dengan anggota polisi guna menciptakan situasi suasana kamtibmas aman kondusif.

“Mari kita bersatu dengan ormas lain untuk menghindari benturan hukum guna mewujudkan situasi kamtibmas aman kondusif,”tambahnya.