Optimalkan Pengembangan Usaha Mikro, Pemkot Depok Sinergi Dengan HIPMI

Posted on 11 views

Depoknews — Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) terus berupaya untuk mendorong berkembangnya usaha mikro melalui berbagai program. Kini DKUM akan bersinergi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok sebagai salah satu lembaga yang mewadai para pengusaha muda di Depok.

Hal tersebut disampaikan Kepala DKUM, M. Fitirawan ketika menerima kunjungan jajaran Pengurus HIPMI Kota Depok di ruang kerjanya, Rabu (3/1/2017).

“Kita memiliki komitmen yang sama dalam mengembangkan usaha mikro di Kota Depok. Moga-moga semangat ini bisa direalisasikan dalam berbagai langkah konkret secara bersama-sama,” kata Fitriawan.

Sebelumnya, dalam kunjungan tersebut Mustopa Dwi Putra, selaku Pembina HIPMI BPC Depok mengatakan bahwa HIPMI ingin turut serta aktif dalam menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan dan menyediakan ruang aktivitas bagi pemuda serta komunitas di Kota Depok.

Selain itu, HIPMI juga berniat akan melibatkan secara lebih aktif lagi pelaku-pelaku usaha mikro yg ada di Kota Depok pada berbagai program HIPMI.
Fitriawan sangat menyambut baik rencana HIPMI BPC Kota Depok dan berharap bisa disinergikan dengan berbagai Program-program yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Depok.

 
Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Dody Achmad Yusuf
selaku Kepala Bidang 1 Organisasi dan keanggotaan HIPMI serta M. Ali selaku anggota. (muj)