Olah TKP, Polisi Menemukan Barang ini di Rumah Asitek Yang Ditemukan Tewas

Posted on 1,414 views

DepokNews–Anggota Reskrim Polsek Pancoran Mas menemukan sejumlah barang atau benda seperti gunting dan pisau di rumah Feri Firman Hadi seorang asistek yang ditemukan tewas pada Rabu (3/1) malam.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor di sela acara kenaikan pangkat di Polresta Depok di Jalan Margonda mengatakan penyebab kematian arsitek Feri Firman Hadi (50) masih misterius.

“Namun beberapa kejanggalan ditemukan di TKP, anggota kita menemukan benda tajam seperti gunting, satu pisau dengan gagang dalam kondisi bengkok”katanya.

Dia mengatakan rata-rata jika meninggal karena sakit keadaan benda yang ada di dalam rumah rapih.

Sementara di rumah korban dalam kondisi berantakan. Selain itu juga hasil olah TKP petugas menemukan sebuah pisau dengan gagang sudah bengkok dan gunting

Dari hasil identifikasi pada tubuh korban ditemukan bekas luka, kendati demikian,pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya.

“Kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban karena dibunuh atau bunuh diri, kita masih menunggu proses penyelidikan tim di lapangan serta hasil visum dari rumah sakit Polri,”ujarnya

Menurut  sejumlah saksi termasuk warga sekitar,  korban bekerja sebagai arsitek dan hidup sendiri di rumah .

Korban pertama kali diketahui sudah meninggal di dalam rumah,  saat kerabat korban mendatangi rumahnya,  namun tidak ada jawaban.

Karena curiga mencium bau tak sedap, keluarganya memanggil  security dan  membuka paksa pintu rumahnya.