Petugas Inafis Polres membawa barang bukti hasil penyisiran di TKP 

Olah TKP Kasus Pembunuhan Pembantu, Polisi Temukan Barang Ini

Posted on 443 views

DepokNews–Anggota tim identifikasi Polresta Depok pada Senin (6/11) malam kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara kasus pembunuhan pembantu rumah tangga Samsiah di Perumahan Pesona Munggil II Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengaku pihaknya sudah menemukam gunting yang diduga digunakan untuk membunuh wanita pembantu di Depok.

“Malam tadi kita baru selesai melakukan olah TKP di rumah majikan korban. Hasilnya nambah barang bukti ditemukan gunting masih bercak darah dan sidik jari diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban dengan cara ditusuk,”ujarnya.

Menurut Kompol Putu, pihaknya masih terus mendalami kasus pembunuhan Samsiah,40, pembantu, di rumah rektor Universita Medan Syawal Gultom

”Sudah tiga kali kita melakukan olah TKP,”katanya.

Dari hasil olah TKP ditemukan pelaku hanya mengacak-acak kamar korban sedangkan ruangan lain masih bersih.

Barang yang hilang diambil pelaku ada beberapa diantaranya uang tunai dan alat komunikasi korban.

Hasil pemeriksaan pada tubuh korban, terdapat luka lebam di sebelah kanan dan kiri pada wajah, perut bagian kanan ditusuk, dan posisi jenasab telentang dengan lidah menjulur.

“Dari hasil keterangan saksi-saksi yang kita mintai keterangan diketahui korban sedang hamil. Untuk memastikan jasad korban dibawa ke RS Polri untuk dilakukan otopsi,”katanya.

Diberitakkan sebelumnya Samsiah, pembantu rumah tangga yang telah bekerja selama hampir 3,5 tahun di rumah Gultom, pada Minggu (5/11) siang ditemukan tewas.