Olah Raga Untuk Perempuan di Kota Depok

DepokNews- Olahraga kini sudah menjadi gaya hidup bagi sebagaian orang, tak terkecuali perempuan. Beragam pilihan yang ada membuat sebagian perempuan lebih memilih olahraga yang menyenangkan namun juga bisa mengambil sisi positif dari kegiatan itu sendiri yakni sehat. Lilou sport adalah wadah olahraga yang berada di Jalan Proklamasi Raya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Salah satu pendiri sarana olah raga, Atikah Hanan, mendirikan suatu sarana olah raga khususnya untuk perempuan. Dimana perempuan jarang mendapatkan sarana olah raga. Teruma mendirikan olah raga Pilates dan Boxing. Jum’at (15/9).

“Untuk perempuan menentukan pilihannya dalam berolahraga, lebih pantasnya membugarkan diri dalam olahraga pilates dan boxing, karena tidak membutuhkan banyak tenaga,” Ujarnya.

Perempuan pada saat sekarang ini tidak harus melakukan olah raga yang memberatkan untuk tubuh, atau membuat tubuh kelelahan, karena sudah ada olahraga pilates dan boxing yang tidak banyak membuang tenaga.

“Piloxing itu paket lengkap karena nggak hanya kardio yang cepat turunkan berat badan tapi sekaligus membentuk tubuh,” Tutupnya.