Pendukung Boby Harahap Foto Bersama

OKP Kekaryaan Dukung Boby Harahap Jadi Ketua KNPI Depok

Posted on 888 views

DepokNews–Organisasi Kepemudaan Kekaryaan pada Selasa (5/12) mendeklarasikan dukungannya kepada kader terbaik Pemuda Pancasila Kota Depok Boby Harahap untuk dicalonkan menjadi ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Depok pada pelaksanaan Musda yang digelar Rabu (6/12).

Dimana pemberian dukungan dan deklarasi dilakukan di kantor DPD Golkar Kota Depok yang berlokasi di Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

OKP Kekaryaan seperti Angkatan Muda Pembaharuan Golkar, AMPI, BM MKGR, Kosgoro, AMS dan OKP lainya siap memberikan dukungan kepada Boby Harahap.

Sekretaria DPD Partai Golkar Kota Depok
Dindin Saprudin mengatakan ada sekitar 11 OKP Kekaryaan yang merupakan bagian dari Partai Golkar memberikan dukungannya kepada sosok kader Pemuda Pancasila Boby Harahap.

“Satu komando dan harga mati kita OKP Kekaryaan memberikan dukungan kepada Boby untuk dicalonkan sebagai ketua KNPI Kota Depok pada Musda KNPI ke 8 yang hari ini digelar”katanya.

Dia beralasan mendukung sosok Boby dikarenakan Boby merupakan bagian dari Golkar baik di Depok dan pusat.

“Kami harap dan himbau kepada OKP Kekaryaan dan OKP di Kota Depok untuk memberikan dukungannya kepada Boby Harahap sehingga kedepannya KNPI Kota Depok lebih maju”katanya.

Disinggung apakah Boby merupakan calon titipan Dindin menyangkalnya, dimana semua proses pencalonan Boby sudah sesuai aturan atau mekanisme yang berlaku.

Di lokasi sama Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Lail Fajarudin acap disapa Ramoy itu menerangkan, bahwa pencalonan Bobby Harahap, kader terbaik PP itu sudah melalui proses yang ditetapkan dalam rapat pertemuan atau pleno sebelumnya.

Selain itu, KNPI Kota Depok terdiri dari 62 Organisasi Kepemudaan, dan kini
Boby sudah mengantongi dukungan sebanyak 40 OKP.

“Jadi kami nilai dukungan terhadap Bobby dirasakan semakin deras untuk menjadikan sebagai Ketua KNPI Kota Depok Periode 2017 – 2021, dimana OKP Kekaryaan memberikan dukungannya”katanya.

Ramoy menegaskan, bahwa mengenai ada calon lainnya yang akan mengikuti bursa ketua KNPI, silahkan saja, tetapi tetap akan memberikan suara kepada Boby.

Sebab, sebelumnya surat dukungan untuk Bobby sudah dipersiapkan, yakni dukungan dari Koti Mahatidana, Srikandi, SAPMA, dan Lembaga Pendidikan atau Lemdik PP.

“Jadi, saya menghimbau kepada seluruh kader PP yang berada di Kota Depok agar patuh kepada ketetapan ini, serta memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pencalonan Bobby Harahap,” katanya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Rudi HM Samin bertekad tampilkan kadernya yang terbaik, yakni Bobby Harahap menjadi calon Ketua KNPI Kota Depok periode 2017-2021.

Dalam menetapkan Boby PP tidak hanya mencomot akan tetapi melalui pleno dan melalui tahapan sesuai aturan yang berlaku di Pemuda Pancasila.

“Ada yang datang ke kita mau bikin surat anggota KTA PP untuk mencalonkan jadi ketua KNPI, KTAnya kita berika akan tetapi pencalonnya jadi calon ketua KNPI kita tolak”katanya.

Jadi, Bobby  Harahap, untuk menggantikan Dody Riyanto, setelah menjabat selama 4 tahun sebagai Ketua KNPI Kota Depok itu.

“Artinya, wajib hukumnya untuk mengusung Bobby dan dengan semboyan PP, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang,” tegasnya.

Sementara itu kader Pemuda Pancasila, Bobby Harahap menyatakan, bahwa dirinya siap maju untuk mencalonkan sebagai Ketua KNPI Kota Depok Priode 2017-2021.

“Jadi ini adalah amanah yang harus kami dilaksanakan, sebab semua pengurus bersepakat sudah merestuinya,” ujarnya.

Setelah melakukan deklarasi tim sukses Boby Harahap bersama pendukungnya mendaftarkan Boby untuk ikutsertakan Musda KNPI ke VIII.