Menyanyi bersama (Istimewa)

Nyanyian Gadis Kecil Untuk AHY

Posted on 390 views
DepokNews- Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi warga Depok di Jalan Radar Auri Cimanggis Depok. Rombongan datang menggunakan bus yang bergambar putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Begitu turun dari bus, AHY langsung disambut meriah warga beberapa waktu lalu.
AHY juga mendapat hadiah kecil dari seorang anak bernama Inez. AHY dan Annisa Pohan pun senang mendapat hadiah dari Inez. Pasangan ini mendapatkan bunga dan lagu Tanah Airku.
AHY dan Annisa bahkan ikut bernyanyi bersama dengan Inez yang menderita vampire syndrom sejak usia dua tahun itu. Kini usianya sudah 11 tahun dan menanti waktu operasi. Inez yang memiliki nama lengkap Gwtneth Yulia itu memberikan ‎hadiah untuk Aira, anak AHY dan Annisa.
“Ini hadiah untuk Aira ya tante,” kata Inez, Kamis (22/3/2018).
Usai menerima hadiah dari Inez, AHY tak ragu untuk bernyanyi di hadapan ribuan warga. AHY menyanyikan lagu berjudul Dia milik Anji.
“Ini spesial untuk mantan pacar saya yang sekarang menjadi istri saya,” kata Agus.
Dengan sangat menghayati, AHY bernyanyi diiringi alunan live musik. Annisa pun tersipu melihat suaminya bernyanyi untuknya. “Musiknya pas ya dan memang spesial (lagunya),” pungkasnya.(mia)