Nuroji Pantau Pelaksanaan Pilkada DKI

Posted on 7 views

DepokNews — Anggota DPR RI Ir Nuroji yang juga Dewan Penasehat DPC Gerindra Kota Depok pada Rabu (19/4) melakukan pemantauan pencoblosan Pilkada DKI di sejumlah Tempat Pemungutan Suara.

Dengan mengendarai scooter warna birunya Ir Nuroji mendatangi lokasi TPS yang berada di perbatasan Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji seperti Jagakarsa, Ciganjur, dan wilayah lainnya.

Ir Nuroji kepada wartawan mengatakan pemantauan ke sejumlah TPS itu merupakan instruksi atau komando dari pengurus bahkan dari Prabowo Subianto dimana setiap anggota dewan termasuk kader Gerindra untuk memantau bahkan mengawasi pelaksanaan pencoblosan Pilkada DKI.

“Semua kader dan pengurus partai Gerindra termasuk kami turun langsung memantau jalannya pencoblosan Pilkada DKI,”katanya.

Pemantauan dan pengawasan ke sejumlah TPS sebagai langkah mengawasi dugaan adanya kecurangan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dari sejumlah TPS yang dipantau menurut Ir Nuroji suara Anies dan Sandi masih mengungguli calon lannya Ahok dan Djarot.

“Ada di salah satu TPS yang kami pantau perolehanya atau selisih dikit,¬† namun hasilnya suara Anis dan Sandi bisa dikatakan unggul,”katanya.

Bahkan dari tujuh perhitungan cepat atau quick count pasangan  Anis dan Sandi meraih suara terbanyak hingga mencapai sekitar 60 persen.

Dia juga mengimbau kepada saksi- saksi kader Gerindra Kota Depok yang masih menjalankan tugas di TPS untuk mengawal suara perolehan suara Anis Sandi ke KPU sehingga pasangan Anis Sandi tetap menang.

Ir Nuroji yakin pasangan Anis dan Sandi menang dalam pelaksanaan Pilkada DKI putaran kedua.

Di lokasi lain anggota DPRD KOta Depok Rezky M Noor juga melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkada DKI yang ditempatkan di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kami dapat tugas pantau TPS di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,”katanya.