DepokNews–Seluruh kader, relawan dan partisipan paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia, jangan terlena.

Bersama-sama menciptakan suasana pilkada yang aman dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Ketua Tim Pemenangan nomor urut 1 Pradi dan Afifah Ir Nuroji mengatakan
sebagai garda terdepan pada perhelatan Pilkada Depok nanti, tim pemenangan bertanggung jawab menghasilkan proses demokrasi pemilu yang sejuk, damai dan bersahaja.

“Kami punya tanggung jawab moral, khususnya menghadapi pilkada Desember 2020 mendatang. Pilkada adalah pesta bersama masyarakat, gembira, bersahaja, bermartabat untuk memilih pemimpin yang terbaik,”katanya.

Nuroji juga mengimbau kepada seluruh tim pemenangan, simpatisan, pendukung untuk tidak menghujat atau mengintimidasi paslon lain agar pilkada dapat kondusif.

“Pemilihan bukan sebagai ajang jago-jagoan. Kita semua dasarnya bersaudara satu sama lain,”katanya.

Dia mengatakan, pilkada adalah bagian dari demokrasi. Warga Depok juga turut bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban.

“Siapa pun yang terpilih itu adalah pilihan semua. Mari kita wujudkan itu semua melalui sebuah proses demokrasi yang santun, tenteram dan damai,”katanya.

Nuroji mengingatkan, bahwa dengan persentase kemenangan yang dapat diraih lebih dari 50 persen, ditambah dengan koalisi yang sangat besar.

Jadi target 65 persen kemenangan untuk Pradi-Afifah.

Tapi jangan terlena dengan hal tersebut. Pada intinya seluruh kader, relawan dan simpatisan harus door to door dalam sosialisasi, imbuh politisi Gerindra Depok itu.

Nuroji juga berharap kepada seluruh kader, relawan dan simpatisan paslon Pradi-Afifah, untuk bersama-sama menciptakan suasana pilkada yang aman dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Jadi, sebagai garda terdepan pada perhelatan Pilkada Depok nanti, tim pemenangan bertanggung jawab menghasilkan proses demokrasi pemilu yang sejuk, damai dan bersahaja,”katanya.