Nur Mahmudi Yakin Pengalaman Syaikhu di Birokrasi Menjadi Modal Kemenangan di Pilgub Jabar

Posted on 23 views

DepokNews- Ketua Dewan Kehormatan Pertimbangan PKS Depok, Nur Mahmudi Ismail mengatakan sosok Ahmad Syaikhu sangat pas untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018, berpasangan dengan Deddy Mizwar. Syaikhu adalah orang yang berpengalaman dalam birokrasi karena menjabat sebagai Wakil Walikota Bekasi.

“Yang satu lagi Wagub Jabar, tentu perpaduan yang selaras untuk bersanding. Karena memiliki pengalaman dalam pemerintahan,” ujar Mantan Walikota Depom itu, dalam Konsolidasi Pemenangan Ahmad Syaikhu di Pigub Jabar, Ahad (22/10).

Nur melanjutkan, dalam Pilgun calin harus hadir di tengah-tengan masyarakat. Perbanyak silaturahmi, dengan dasar yang dimiliki Syaikhu dirasa pas. Karena memiliki aneka latar belakang yang dapat berkomunikasi dengan segala kalangan.

“Mulai dari pesantren, seniman, teknorasi semua dapat disatukan. Dua sosok ini mumpuni untuk Pilgub Jabar,” jelasnya.

Nur menerangkan, dengan modal yang didapat gubernur incumben atau petahana Achmad Hariyawan yang juga kader PKS sebelum berakhirnya masa jabatan di masyarakat, peluang PKS meraih Pilgub Jabar nanti bisa diraih.

Nur sendiri berharap calon Pilgub nanti dapat memahami aspirasi masyarakat saat Ini, mengayomi dan mengubah stigma dan paradigma pandangan masyarakat tentang isue teroris. PKS harus bisa mengubah paradigma tersebut buat kemenangan PKS .

“Momentum ini harus bisa diambil PKS untuk kemenangan Pilgub Jabar 2018,” tutupnya.(mia)