Nur Mahmudi Ismail beserta istri

DepokNews– Walikota Depok periode 2006 – 2016 Nur Mahmudi Ismail beserta istri memberikan suaranya di TPS 073 Komplek Griya Tugu Asri Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis, pada Pilgub Jabar 27 Juni 2018.

Nur Mahmudi berharap, warga yang punya hak pilih namun tidak terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) tetap bisa diberikan kesempatan oleh PPS untuk memberikan hak suaranya sebagai warga negara.

“Masih ada warga Komplek Griya Tugu Asri dan di luar komplek yang tidak masuk dalam daftar DPT, meski warga tersebut sudah lama menjadi warga disini, semoga hal ini bisa dipahami oleh PPS sehingga bisa menyalurkan hak suaranya,” kata Nur Mahmudi.

Nur Mahmudi juga berharap, hasil Pilgub nantinya akan dihormati oleh semua pihak dan gubernur terpilih bisa mengkokohkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan membangun Jawa Barat yang lebih maju serta masyarakatnya lebih sejahtera.

Hal senada dikatakan istri Nur Mahmudi Ismail, Nur Azizah Tahmid yang berharap warga yang punya hak pilih ramai-ramai ke TPS dan gubernur terpilih bisa memajukan Propinsi Jawa Barat.

“Mari kita gunakan hak pilih kita untuk memilih pemimpin yang bertaqwa,” kata Nur Azizah