DepokNews–Dalam rangka pemenangan partai dakwah, PKS Bekasi Timur menggelar konsolidasi. Kegiatan ini berlangsung di Bekasi Timur, Selasa (20/11/2018).

Konsolidasi ini diikuti ribuan kader dan simpatisan PKS serta dihadiri calon anggota dewan, baik DPRI, DPRD Propinsi Jawa Barat dan DPRD Kota Bekasi, serta tokoh-tokoh PKS setempat. Salah satu tokoh yang hadir dan memberikan orasi yaitu Ustadjah Nur Azizah Tamhid, BA, MA, CAD DPR RI Dapil Jabar VI  No urut  3.

Dalam orasinya Nur Azizah mengajak masyarakat untuk menjadi menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 dan menjadi pemilih yang cerdas.

“Kenali calon yang akan kita pilih, karena pilihan kita akan ikut menentukan kemajuan negara atau wilayah kita, mari kita menjadi pemilih yang cerdas,” kata Nur Azizah.

Nur Azizah  mengajak agar kader dan simpatisan PKS memenangkan partai dakwah ini guna melanjutkan dan meneruskan syiar Islam melalui jalur legislatif.

Kegiatan konsolidasi diawali dengan senam nusantara dan orasi serta aksi flash mob kader dan simpatisan PKS Bekasi Timur