Nur Azizah Tamhid dan IBH Kunjungi Tokoh NU, Muhammadiyah dan Konghucu

DepokNews–Hj. Nur Azizah Tahmhi, BA.MA. Anggota Komisi Vlll FPKS DPR RI Dapil Jabar VI Depok-Bekasi bersama Bpk Ir. H. Imam Budi Hartono Ketua Komisi IV DPRD Prov. Jabar FPKS yang sekaligus juga Bakal Calon Walikota Depok 2021-2026 berkunjung di kediaman Bpk H. Abdul Rozak Aziz Jl. KSU RT 05/05 Tirtajaya Sukmajaya Depok. Jumat (28/3/2020).

Kunjungan ke tokoh kultural NU di Depok tersebut dalam rangka berbagi pengalaman dan saran bagaimana membangun Depok kedepannya agar semakin maju dan sejahtera.

“Mengingat situasi dan kondisi saat ini baik secara Nasional maupun lokal kedepokan tentunya sangat bagus tradisi saling bertukar pengalaman seperti ini,”ujar Nur Azizah.

Pada kesempatan ini Hj. Nur Azizah Tamhid, BA. MA. menyerahkan bantuan Masker da Hand Sanitizer kepada H. Abdul Rozak Aziz.

Pada hari selanjutnya Hj. Nur Azizah Tahmid, BA. MA. Anggota Komisi Vlll FPKS DPR RI Dapil Jabar VI Depok-Bekasi bersama Bpk Ir. H. Imam Budi Hartono Ketua Komisi IV DPRD Prov. Jabar FPKS berkunjung di kediaman Bpk H. Idrus Yahya Jl. H. Yahya Nuih No. 04 RT 03/01 Pondok Cina Beji Depok, Sabtu, 28-03-2020

Beliau merupakan Ketua Pimpinan Muhammadiyah (PDM) Depok menggantikan Alm. Farkhan A.R.Selain itu beliau juga Ketua Lazizmu Depok yang aktif menyelesaikan aneka problematika permasalahan-permasalahan sosial di Depok

“Selaku tokoh di depok dalam kesempatan ini selain berbagi pengalaman dan saran bagaimana membangun Depok kedepannya agar semakin maju dan sejahtera,”ujarnya

Mengingat situasi dan kondisi saat ini baik secara Nasional maupun lokal kedepokan tentunya sangat bagus tradisi saling bertukar pengalaman.

Pada kesempatan ini Hj. Nur Azizah Tamhid, BA. MA. menyerahkan bantuan Masker & Hand Sanitizer kepada H. Idrus Yahya..

Selain itu Hj. Nur Azizah Tahmid, BA. MA. Anggota Komisi Vlll FPKS DPR RI Dapil Jabar VI Depok-Bekasi bersama Bpk Ir. H. Imam Budi Hartono Ketua Komisi IV DPRD Prov kembali mengunjungi Dewan Penasihat Rohaniawan Majelis Agama Khonghucu Indonesia (MAKIN) Depok. Sabtu (29/3/2020).

Pada kesempatan ini Hj. Nur Azizah Tamhid, BA. MA. menyerahkan bantuan Masker & Hand Sanitizer kepada Bpk Eka Wijaya.

(Foto: IBH dan Nur Azizah Tamhid silaturahim dan serahkan Hand sanitizer dan Masker ke Tokoh NU, Muhammadiyah dan Konghucu. Sabtu (29/3/2020).