DepokNews–Nur Azizah Tamhid, Ketua TP PKK Kota Depok periode 2006-2016 yang saat ini dicalonkan oleh Partai Keadilan Sejahterea (PKS) sebagai Calon Anggota DPR RI dapil Kota Depok dan Bekasi pada Pemilu 2018 mengajak masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin agar tubuh tetap bugar sepanjang usia.

Hal tersebut dikatakan Nur Azizah saat melakukan Senam Nusantara bersama masyarakat Kecamatan Cimanggis, Ahad (4/11/2018). Kegiatan ini juga dihadiri anggota DPRD Propinsis Jawa Barat Imam Budi Hartono dan anggota DPRD Kota Depok Sri Utami yang dua-duanya kemabli akan maju sebagai calon anggota dewan pada Pemilu 2018.

“Mari rajin kita berolahraga agar dapat beraktivitas dan berdakwah untuk syiar Islam di Kota Depok umumnya dan Kecamatan Cimanggis khususnya,” kata Nur Azizah.

Nur Azizah juga menyatakan bahwa kebugaran fisik dapat menunjang banyak aktivitas positif salah satunya gerak dakwah.

“Jika badan kita sehat dan bugar insya Allah berbagai aktifitas akan berjalan dengan lancar, termasuk kegiatan dakwah,” tambah Nur Azizah yang sering memberikan ceramah agama pada majelis-majelis taklim di berbagai wilayah di Kota Depok.