DepokNews- Mantan caleg PDI Perjuangan periode 2019-2024, Novi Anggraini Munadi terang-terangan mendukung Imam Budi Hartono (IBH), dalam Pilkada Depok mendampingi Mohammad Idris.

Novi yang juga Ketua Komunitas Novi Anggriani Munadi (NADI) ini, mengatakan alasannya mendukung Imam Budi Hortono, karena tertarik dengan kepribadian sang Bacalon Wakil Wali Kota Depok.

Novia mengatakan, saat ini dirinya telah mendapatkan kriteria bakal calon pemimpin ideal dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Kota Depok.

“Salah satu yang jadi perhatian saya ya bang (IBH) ini moderat,” kata Novia di Kediaman IBH, Grand Depok City, Sabtu (15/8/2020).

Sebelumnya kata Novia, dia mengaku pandangannya beku ketika menilai setiap sosok yang ada di tubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Saya tidak pungkiri, pandangan saya ketika menilai sosok orang PKS adalah eksklusif, seperti care kepada golongannya saya. Tapi bang IBH ini beda,” tuturnya.

Lebih jauh Novia mengatakan, pandangannya berubah ketika pertanyaan dia tentang mungkinkah IBH merangkul semua golongan terjawab.

“Ketika saya mendapat pantulan berita bang IBH dekat dengan golongan ‘berbeda’, pandangan saya berubah total, abang ini ternyata lebih moderat, lebih milenial,” ungkap Novi.

Kepada IBH, Novia meminta harapannya tentang kesejahteraan masyarakat Kota Depok lebih diperhatikan, tidak melulu melakukan hal lebih kepada pencitraan.

“Setelah saya amati, ada program yang pro kepada kemajuan perempuan dan anak. Itulah alasan saya mendukung beliau (IBH) ini,” tutup Novi.(mia)