Kegiatan Hut Kharisma (Istimewa)
DepokNews- Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Depok, Novi Anggriani merespon positif kegiatan organisasi kepemudaan, Kharisma 88 dan warga RW 09 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas.
Kegiatan yang diisi dengan jalan sehat, santunan kepada anak yatim dan piatu serta berbagai hiburan musik dan tarian ini juga dalam rangka memperingati Hari Jadi Kharisma 88 ke-30, Sabtu kemarin (15/9/2018).
Menurut Novi, ini dapat menjaga budaya asli Indonesia yakni gotong-royong yang kini tengah tergerus dengan nilai-nilai individualis.
“Saya yang diundang merasa sangat-sangat bangga dengan kreatifitas organisasi pemuda Kharisma 88 dan kekompakan warga yang memeriahkan acara tersebut. Terasa sekali gotong royongnya untuk memajukan lingkungan” jelas Novi, Selasa (18/9/2018).
Kegiatan dibuat juga bertepatan dengan momentum Hari Kemerdekaan 17 Agustus dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah beberapa waktu lalu. Ditambah sebagai persiapan menyambut Pemilu 2019 yang akan dimulai sebentar lagi.
“Acara ini menurut saya paket komplit dan bermanfaat untuk semua. Yang terkait kesehatan ada, religius ada dan hiburan juga ada. Maka saya berharap persatuan dan kesatuan dengan saling menghargai perbedaan tetap terawat dilingkungan Mampang dengan kegiatan-kegiatan seperti ini,” kata Novi yang juga Bacaleg PDI Perjuangan Dapil Pancoranmas tersebut.
Novi pun meminta kepada seluruh stakeholder di Kelurahan Mampang agar mendukung kegiatan-kegiatan serupa. Dan untuk seluruh warga diharapkan dapat guyub terus agar lingkungan yang ditinggalinya aman, nyaman dan sejahtera.
“Insya Allah, saya akan dukung terus kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” tutup Novi.(mia)