Novarita saat kegiatan mutasi jabatan (Foto: Bima Muhammad Iqbal)
DepokNews- Novarita resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, menggantikan Lies Karmawati yang telah purna bakti atau pensiun pada Agustus lalu.
Novarita yang pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan (Baperjakat) Setda ini, akan meneruskan program yang telah dijalankan, dan memaksimalkan pelayanan kesehatan yang ada di Kota Depok.
“Ini adalah amanah dari walikota Depok, saya akan menjaga dan memberikan yang terbaik dari segi kesehatan bagi masyarakat Depok,” jelas Novarita usai kegiatan Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Depok, di Aula Lantai 5 Balai Kota, Jumat (7/9/2018).
Novarita melanjutkan, sebagai seorang ASN dirinya siap ditugaskan dimana saja. Selalu siap dan bekerja dengan maksimal guna meningkatkan mutu pelayanan di Pemkot Depok untuk masyarakat.
“Dipindahkan ya biasa saja, siap dimana saja dan harus siap. Intinya bagaimana program lama yang tertuang di RPJMD, bisa dilaksanakan. Minggu depan saya akan lakukan koordinasi dulu dengan rekan-rekan di Dinkes,” tutup Novarita.(mia)