DepokNews- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) menyempatkan bersilaturahmi dengan rekan-rekan Persatuan Seniman Komedi Indonesia (Paski).

Pada kesempatan itu, dirinya juga menjadi bintang tamu pada program Podcast Nongkrong Bareng Paski (Nongki) yang tayang di kanal youtube Paski Official.

“Hari ini saya bersilaturahmi dengan rekan-rekan seniman komedi. Ada Pak Jarwo, Bang Derry, Bang Daus Mini dan rekan-rekan lainnya,” tuturnya Studio Paski, Jalan Transyogi Kelurahan Harjamukti, Rabu (24/3/21).

IBH menyampaikan, komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam memajukan budaya serta seni di Kota Depok. Salah satunya, akan dibangunnya gedung kesenian.

“Gedung tersebut akan menjadi pusat kesenian dan budaya di Kota Depok. Selain itu juga sebagai tempat silaturahmi para seniman dan budayawan,” jelasnya.

Lebih lanjut, ucapnya, pekan ini Kota Depok akan menjadi lokasi penutupan Jawa Barat & Tourism Festival (Jafest) 2021. Kegiatan tersebut akan menjadi ajang Kota Depok memperkenalkan sejumlah budaya yang ada.

“Kami memperkenalkan ke Jawa Barat, bahwa di Kota Depok bukan hanya ada Sunda. Tetapi juga ada Betawi,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Paski, Jarwo Kwat berharap dengan upaya yang dilakukan oleh Pemkot Depok akan berdampak pada perkembangan seni dan budaya di Kota Depok.

“Semoga ke depan akan ada program kolaborasi antara Paski dan Pemkot Depok. Yang memiliki tujuan memajukan seni dan budaya di Kota Depok,” pungkasnya.